[Want To Sale] Cara List Building / Belajar Email Marketing + CashBack + Review

Diposting oleh bayu fauzan on Sabtu, 20 Juli 2013

Halo all....
Ane izin buka lapak yaa...
Sekalian menerapkan ilmu2 yang ane dapatkan dari sesepuh2 Affiliate dsini ....

Pasti uda tau donk barusan ada launching Suatu Produk untuk Belajar Membangun List Building???

Produk tersebut buatan dari Om Mame, temennya om Aksioma salah satu mastah juga dalam mainin bisnis affiliasi dan Amazon...
walaupun ane blom knal sama om Mame tapi keliatannya orangnya asik dari cara dia membawakan tutorial tersebut sehingga kita tidak jenuh...


Nah, Langsung aja yaa,,,
Produk apa sih yang dimaksud???




Ini Produk berisi Video Tutorial Mengenai membangun list building untuk menunjang bisinis online kita terutamanya affiliasi,
Video Tutorial ini terdiri dari beberapa Video yakni

Video 1 : Berisi Pengenalan tentang apa sih list building itu? apa tujuannya? masih berisi dasar dasar dan pengenalan saja
VIdeo 2 : Isinya Memperkenalkan kita tentang High Quality List, jadi percuma saja apabila kita punya puluhan ribu list tapi tidak bisa convert. Disini akan Ditunjukkan apa sih List yang berkualitas itu sehingga menghasilkan Convert.
Video 3a : Bagaimana membangun High Quality List dan trusted.
Video 3b : Video paling hot yang Berisi mengenai cara membangun building list Sekalian praktek untuk mendapatkan penghasilan
Video 4 : Bagaimana cara menjalin hubungan baik dengan list Anda untuk membangun bisnis anda selanjutnya.
Dan 2 Video Berisi Studi kasus , jadi kita bisa dapat melihat secara langsung.

RATE
- Materi memang karena ane masih nubie didalam bidang ini sehingga ane memang tidak banyak tahu sehingga bagi ane ini adalah ilmu baru.
jadi buat ane Materinya = 9/10

- Penyampaian Materi nya mudah diterima dan asyik sehingga ane tidak jenuh dan pokoke asyik lah . jiwa anak mudanya keliatan seperti ane juga masih muda
score = 9/10

- Untuk After sales, tidak perlu takut karena disediakan Grup di Facebook untuk berinteraksi ke sesama member ataupun kepada ownernya


Ok langsung aja buat calon buyer yang memang ingin membeli produk ini,
ane menawarkan Cash Back kepada anda apabila membeli melalui affiliasi ane...
ane kasih Cashback 50rb jika order menggunakan link affiliate ane, jadi anda beli produk ini cma 50rb aja ya,.

cash back diproses 1x24 jam setelah konfirm,
silahkan konfirm melalui SMS ke 089668349386...



oya buat linknya bisa melalui ini

http://caralistbuilding.com/?reg=bayufauzan

Silahkan Mendaftar sebagai free member, Kemudian Upgrade keanggotaan anda

Testimoni



Salam,
Bayu Fauzan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar