Bisnis Online Gratis Tanpa Modal (Ajak 1 Orang dibayar Rp 10.000)

Diposting oleh bayu fauzan on Selasa, 09 Juli 2013



GRATIS...!!! Ajak 1 Orang dibayar Rp 10.000, MAU? Ada kabar gembira nih buat teman-teman yang suka mencari uang sambil facebookan, Program ini sangat cocok untuk Anda. Ini adalah bisnis online gratis tanpa modal yang terpercaya dan terbukti membayar.

Inilah Bisnis Online Gratis Tanpa Modal
Program Pay Per Lead
Dengan BAYARAN TERBESAR di Indonesia
Terpercaya dan Terbukti Membayar


Berikut adalah Bukti Penghasilannya


Dan ini Bukti Pembayarannya


Program bisnis online seperti ini disebut juga Pay Per Lead (PPL) yaitu Anda akan dibayar hanya untuk mengajak orang lain bergabung ke progran tersebut. Program PPL lokal seperti ini biasanya hanya berani membayar paling tinggi sampai Rp 2.500,- saja per membernya, jadi program PPL ini termasuk yang membayar TERBESAR untuk hanya sebuah pendaftaran yang gratis yaitu Rp 10.000,- dari per orangnya, menarik bukan?

Jadi, hanya dengan mengajak orang lain untuk gabung ke Program ini secara GRATIS, Anda akan dibayar Rp 10.000,- dari setiap 1 orang yang gabung atas referensi Anda dari sebuah perusahaan yang sudah berbadan hukum PT (PT. Cosbeni Indonesia).PT.Cosbeni Indonesia adalah pengelola sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yaitu CLOAP. Program Cloap Afiliasi merupakan layanan perdana dari Cloap yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet.  Buruan gabung sekarang juga mumpung pendaftaran masih dibuka dan GRATIS.


Setelah halamannya terbuka, scrol ke bawah lalu klik tulisan
Ayo pasang bannernya....
Lalu isi biodata lengkap Anda yang sebenarnya.

Pada form pengisian Biodata Anda akan di tanyakan Akun Jejaring Sosial (terutama Akun Facebook), Ini salah satu yang menentukan Anda di terima atau ditolak di program HEBAT yang sangat MENGUNTUNGKAN ini.
- Berikan Akun Jejaring Sosial yang asli dan sudah lama bukan yang palsu apalagi yang asal buat,
- Cantumkan URL link Akun Jejaring Sosial Anda agar mudah ditemukan,
- Aktifitas Anda di Akun Jejaring Sosial Anda harus aktif/sering update status,
- Akun Jejaring Sosial yang didaftarkan JANGAN mengandung unsur SARA, Provokasi, Perjudian dan Pornografi, serta JANGAN berupa nama perusahaan/jasa/jual beli/fanpages.
Semua ini akan direview secara manual.

Tunggu notifikasi status pendaftaran Anda yang akan dikirim melalui email selama 2-3 hari kerja.
Jika setelah 3 hari kerja lebih belum terima email status pendaftaran dari Cloap (dan sudah cek di spam juga tidak ada) atau mungkin Anda ditolak maka segera kirim inbox ke saya.

Join GRATIS sekarang juga: http://affiliate.cloap.net/

Untuk yang belum terima email status pendaftaran di Cloap padahal sudah 3 hari lebih dan sudah cek di spam juga tidak ada.
Pertama Anda gabung/Like dulu di FanPage Cloap (https://www.facebook.com/pages/Cloap-Afiliasi/187921978020212), lalu kirim pesan/inbox ke FanPage tersebut alamat email yang anda daftarkan dan akan dicek di sistem dan diproses segera. INGAT MESSAGE BUKAN COMENT YA.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar