Sharing eBook Premium Ciptakan Produk Online Anda

Diposting oleh bayu fauzan on Senin, 05 Agustus 2013

Tak Kenal Maka tak sayang,
Maka Saya Perkenalan Dulu ya Mastah dan Momod baik hatinya 

Awalnya saya menggunakan waktu sebaik mungkin dalam mempelajari pola dari seorang Yaro Starak dengan blog membershipnya dan dapat menghasilkan $250,000,-. Ataupun seorang Pat Flynn yang memperoleh dollar dalam menjual ebook setahun online pertamanya sebesar2 million dollar. Dan juga yang lain Jaime Tardy, Tim Terris, Neil Patel, dll. - Selama 8 Bulan saya belajar baik dari forum, Podcast, Audio mp3, youtube, webinar, dll.. Sampai pusing 

Saya mulai belajar dari rata2 mereka sebagai solo publisher, bagaimana menjual produk online mereka dengan metode injeksi atau jual produk / jasa sendiri. Sebagai solo publisher saya menemukan sebuah pola disini bagaimana peranan mereka begitu sentral dan menjadi populer ketika mereka menampilkan kemampuan atau kredibilitas mereka sehingga dikenal publik. Lihat saja fuzzyyellowballs.com, Will Hamilton dibalik itu semua yang membuka kursus tenis secara online.

Inti dari itu sebenarnya mereka membuat produk dan menjualnya secara online melalui internet dengan membangun kredibilitas online dan meyakinkan calon pelanggan mereka untuk membelinya.

Selama 8 bulan itu pula saya belajar mendalami 
Fakum dari fourm ini beberapa bulan hanya untuk membuat report dalam bentuk ebook yang saya tulis sendiri. Dan dengan bertujuan untuk sharing! Ya sharing. Sebenarnya awal mula saya ingin menjual eBook ini, tapi saya mengurungkan niat saya. Karena saya ingin sharing ebook atau ingin memberikan kontribusi (dalam bulan puasa ini) kepada forum ini  (serius lho)

Tampilan ebook:


Ebook ini berisi Beberapa Bab.
Lihat Daftar Isi:
PENDAHULUAN

BAB 1 : APA ITU BLOG DAN KENAPA HARUS LEWAT BLOG
BAB 2: STUDI KASUS PEBLOGGER SUKSES
BAB 3: INTISARI DARI STUDI KASUS
BAB 4: INFORMASI ADALAH PRODUK YANG TEPAT
BAB 5: TRIK UNTUK MENDAPATKAN INSPIRASI EBOOK ANDA
BAB 6: PERCANTIK EBOOK DENGAN COVER ART
BAB 7: FAKTOR PENTING DALAM MENJUAL INFORMASI
BAB 8: HALAMAN EBOOK
KESIMPULAN

Semua saya tulis sebisa mungkin tentang apa yang SAYA PELAJARI selama ini.
Ebook ini saya ciptakan sendiri, sebisa mungkin dengan cara yang singkat dan detail sehingga mudah dan cepat dipahami dalam sekali baca. Karena saya percaya bahwa yang dibutuhkan bukannya buku yang tebalnya 200 halaman namun hanya membahas secara general, tapi lebih terhadap buku yang berhalaman 50-100 halaman yang singkat dan mudah dipahami pembaca. Bukankah buku dibaca karena isinya, bukan cerita yang terkandung, kecuali untuk buku novel dan biografi 

PERATURAN:Kali ini saya berikan peraturan, walau ebook ini gratis namun saya harap ada MANFAATNYA saat membaca eBook ini.

"Selamat membaca dan setelah membaca eBook ini sampai selesai, saya berharap Anda mempraktekkan dan segera berencana mencari produk apa yang cocok dan siap dibuat. Karena teknik atau ilmu yang berada pada eBook ini jika tidak diaplikasikan dalam waktu 48 jam, akan berkurang semangat Anda dalam menciptakan produk online Anda"
Untuk download KHUSUS forum ini, FREE..Tanpa syarat, opt-in, mailing list, bla bla bla... Langsung Download..
Tinggal Copas Link di bawah ini

hxxp:// tangguhwibowo.com/download-ebook

Oh iya, jika ada saran atau kritik atau pertanyaan kunjungi saja dan berikan komen disini
tangguhwibowo.com/ebook



Oke cukup disini sharing saya... semoga berkesan...
Oh iya yang mau like monggo 
Terimakasih.. Sukron.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar